Selasa, 17 Mei 2016

Harry Potter Attack! #AreYouTheNextGryffindor ?

Welcome to my #newestpost !
Hari ini adalah H-4 Praktik Klinik Kebidanan 3 dan aku masih saja terbayang-bayang film Harry Potter yang baru beberapa hari yang lalu aku tamatkan dari chapter pertama sampai yang paling menegangkan, Harry Potter and the Deathly Hallows #2 !
Yeah, aku tau kok kalau aku telat banget histerisnya, wkwk. Dan nggak masalah juga sih baru bisa bilang 'HARRY POTTER KEREN!' akhir-akhir ini setelah liat langsung semua film-filmnya, hehe.
Well, postinganku hari ini tentang keeuforiaanku sama serial film Harry Potter dan aku biasa menyebutnya dengan sindrom Harry Potter Attack ! *YEAY*
Buat kalian yang udah namatin film Harry Potter atau tujuh novel serinya, pasti nggak asing sama nama-nama asramanya, mulai dari Gryffindor, Ravenclaw, Hufflepuff dan yang paling angker menurutku, Slytherin *MENDADAK NARI ULAR*
Nah postinganku kali ini pengen sharing sama kalian tentang kegilaanku buat ikutan tes-tes konyol buat tahu apakah aku adalah penerus Harry Potter untuk masuk di asrama kebanggan semesta, Gryffindor! *YEAY*
Sebelumnya, aku udah ikutan quiz-quiz itu, dan dua kali bahkan tiga kali ikutan, hasilnya aku masuk di asrama Ravenclaw *KEMUDIAN NGELIATIN CERMIN APAKAH TIBA-TIBA AKU BISA JADI SEANEH LUNA LOVEGOOD*
Oke, lupakan! Wkwk.
Karena saking pengennya aku masuk di asrama Gryffindor, aku nggak menyerah untuk ikutan quiz asrama Harry Potter sampai akhirnya aku berhasil masuk di Gryffindor! *YEAY* *GOYANGGOYANGKAYAKCACINGKEPANASAN*


Kalau pengen, bisa langsung cus ke TKP ya! http://id.vonvon.me/quiz/126#question
Saking euforianya sama Harry Potter, sampek segininya ya cuma pengen tau asrama apa yang aku masukin kalo emang dunia Harry Potter ada di dunia nyata, *LOL*
Ya, seenggaknya aku puas karena aku bisa masuk Gryffindor dan itu artinya aku adalah #TheNextGryffindor dan #TheNextHarryPotter di dunia khayalanku. Yeah!
Berhubung kita bahas tentang Harry Potter dan kekerenan ceritanya, aku jadi tergoda untuk mereview filmnya. Well, satu kata untuk film Harry Potter "AMAZING!". Aku kasih stand applause buat mamah J.K. Rowling yang keren banget imajinasinya, bisa menghidupkan karakter Harry Potter yang brave banget, Hermione yang cerdas banget, atau Ron yang penakut banget, wkwk.
Setelah tamat dengan semua seri Harry Potter, aku jadi menunggu karya-karya selanjutnya dari mamah J.K. Rowling yang amazing banget, wiuwiuwiu!
Serius, aku sempet pengen banget bisa nulis novel kayak mamah J.K. Rowling, dan aku cuma sanggup nulis cerpen fiksi fantasi yang masih jauh banget dari karyanya si mamah.
Bisa dicek disini untuk baca ceritaku: http://cerpenmu.com/cerpen-fantasi-fiksi/fingers-sparkle.html
Ngomongin Harry Potter, entahlah, saking kerennya mungkin ya, aku jadi nggak bisa berkata-kata, wkwk.
Oke, jangan pernah bosen nyimak cerita-cerita absurdku ya! Lain kali bakal aku posting yang lebih absurd lagi, wkwk. Bye!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ketika Tulisan Bercerita... Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang