Jumat, 13 Mei 2016

'Lil Something #MoreAboutMe

Selamat Hari Jum'at everibadeeeh...
Ini hari seharusnya aku pulang ke Jombang, dikarenakan kondisi yang lagi nggak enak badan, kayaknya kasur kosan lebih menggoda daripada harus berdesakan dengan orang-orang di bus umum. Hehe
Blog baru nih, untuk yang kesekian kalinya karena aku pelupa sama hal-hal semacam password dan alamat email, akhirnya aku memutuskan untuk membuat blog baru *YEAY* 
Di postingan kali ini aku mau menepati janjiku di postingan pertamaku kemarin yang bilang bakalan kenalan sama kalian di postingan berikutnya.
Namaku IGANT. Igant yaa, I-G-A-N-T. 
Nama yang mungkin terdengar aneh di telinga imut kalian kalau baru pertama kenal *JANGAN PANGGIL AKU MAS IGANT, POKOKNYA JANGAN*
Sebenernya aku juga bingung kenapa bapakku tercinta memberikan nama ini pada anak gadisnya yang unyu-unyu ini, secara, nama Igant terkesan manly abis *KIBASIN PONI*
Dibalik namaku ini, tersimpan sejuta misteri yang kalian nggak tahu, loh. Jadi sejarah panjang dibalik nama Igant Erisza Maudyna, cieee coba dieja lagi ya...
I-G-A-N-T E-R-I-S-Z-A M-A-U-D-Y-N-A.
Susah ya? Iya paham, udah nggak usah protes *EMOTIKON YAWN*
Dibalik nama yang unik dan kece abis itu, ternyata nama itu bukan sembarang nama.
Igant sendiri adalah singkatan dari I Gusti Ayu Ning Tyas *JANGAN PERNAH TANYA APAKAH AKU BERASAL DARI BALI, POKOKNYA JANGAN*
Haha, Well, untuk memperjelas fakta diatas, aku adalah anak Jawa asli. Jawa tulen. Dari kota kecil bernama Jombang yang terkenal dengan Gusdur yang mendunia. Ciaaaaa!
Aku lahir hari Minggu, 4 Februari 1996. Jam rilex *UDAH KAYAK UNDANGAN NIKAHAN* di RSIA Muslimat Jombang. Aku patut berbangga karena lahir sebagai anak pertama, anak yang diharap-harapkan oleh kedua orang tuaku *KEDIP-KEDIPIN MATA* hehe.
Arti nama Igant Erisza Maudyna sendiri itu ternyata bagus meskipun nggak ada unsur ayat Al-Qur'annya. But, ternyata orang tuaku menyiapkan nama yang sangat dalam maknanya sampai aku terharu. Kata bapak, arti dari Igant Erisza Maudyna itu "Harapan Orang Tua agar Anaknya menjadi Penyantun Agama" *CIE IGANT*
Ah, ngomongin nama jadi nggak ada habisnya. Yah, pokoknya siapapun kalian yang baca ini, kuharap kita bisa berteman baik, yaaaa!
Sekarang aku duduk di bangku kuliah semester 6 di Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang Prodi Kebidanan Kediri dan termasuk ke dalam kategori "Mahasiswa Termuda" kedua dari 59 mahasiswa *APAAN COBA GANT*
Jadi kalau kalian tanya kenapa aku bisa ada di semester 6 di usia yang lebih muda, itu karena aku sekolah lebih awal, bukan akselerasi. Jadi, kata bapak, sejak umur 3 tahun aku udah ngotot pengen sekolah *MUNGKIN BISA DIBAYANGKAN BAGAIMANA ANAK KECIL USIA 3 TAHUN NGERENGEK MINTA SEKOLAH SAMA BAPAKNYA*
Akhirnya, karena nggak tahan dengan rengekanku itu, bapak memutuskan menyekolahkanku di usia 3 tahun dan masuk SD di usia 6 tahun *BOLEH TEPUK TANGAN KOK* haha.
Sejak SMA, aku udah dipanggil "adek" sama teman-teman sekelas *YA BEBERAPA AJA SIH, NGGAK SEMUANYA* dan sampai kuliahpun masih aja dipanggil "adek". Mungkin inilah efek dari lahir tahun 96 diantara kelahiran tahun 94 dan 95. Dan mungkin juga didukung faktor tinggi badan yang menyedihkan meskipun nggak bisa dibilang pendek-pendek banget, Hehehe. FYI, tinggiku 156 cm! Ya, walaupun pas tes kesehatan di Poltekkes Malang cuma dapet 153 dan pas diukur di lab cuma dapet 154, aku tetep yakin tinggiku 156 *NGELES AJA SIH GANT* haha.
Cukup segini dulu aja ya perkenalannya, kalo dilanjutin bakalan panjang kayak novel nih, wkwk. 
Well, sampai ketemu di postingan berikutnyaaaaaa! :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ketika Tulisan Bercerita... Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang